Info Keluaran SGP

Pemegang Saham Playtech Tidak Ingin Claire Milne sebagai Ketua


Pemegang Saham di Playtech merasa tidak puas dengan cara perusahaan menangani situasi terkait Alan Jackson keberangkatan, sebuah laporan di The Times menyarankan.

Pemberontakan Pemegang Saham Menjulang

Menurut laporan The Times, beberapa investor di FTSE250 kelompok teknologi merasa tidak senang dan frustrasi dengan kegagalan perusahaan untuk menunjuk ketua yang terkenal, kegagalan tata kelola dalam periode waktu ketika bisnis menghadapi pengambilan keputusan yang secara strategis penting dan membutuhkan pemimpin yang berpengalaman untuk mewakilinya kepada komunitas investasi.

Pemegang saham diantaranya Jason Ader Dana investasi New York SpringOwl yang memegang a 5% saham dalam bisnis secara terbuka mengungkapkan ketidakpuasan mereka atas keputusan perusahaan untuk memperpanjang peran Claire Milne sebagai ketua sementara Playtech.

“Kami tidak mendukung Claire Milne sebagai calon ketua Playtech. Kami yakin ada kandidat yang lebih baik untuk memimpin perusahaan ini ke pasar game AS dan memimpin dalam berbagai upaya selama dekade berikutnya. ”

Jason Ader, Co-Founder dan CEO, SpringOwl Asset Management

Di April, Playtech mengumumkan penunjukan Claire Milne sebagai ketua sementara perusahaan dan dewan direksi menangguhkan pencarian eksekutif untuk ketua baru, dengan alasan pembatasan perjalanan karena dampak wabah virus corona.

Berusaha Menjaga Peran Secara Permanen

Dewan Playtech mendukung keputusannya, menguraikan pengalaman yang diperoleh Milne di perusahaan dalam peran direktur non-eksekutif sejak itu. 2016, memberikan nasihat kepada bisnis tentang kepatuhan global dan masalah hukum, tetapi pemegang saham menyatakan bahwa Milne-lah yang berusaha untuk mendapatkan peran tersebut secara permanen.

Menurut salah satu pemegang saham teratas, Milne “menanam benih” pada bulan November dan meskipun kurangnya dukungan dari beberapa investor top di Playtech, dia terus mencari dewan untuk pekerjaan itu.

Keretakan antara dewan dan pemegang saham di Playtech melebar pada Mei 2019 ketika para pemegang saham berubah menjadi dewan atas keputusannya untuk menyerahkan kenaikan gaji yang besar dan kenaikan kontribusi pensiun kepada CEO Mor Weiser. Weiser diterima 18% kenaikan gaji pokok dan 46% peningkatan kontribusi pensiun meskipun 2 profit warning yang dikeluarkan Playtech dalam beberapa tahun terakhir.

Skema pembayaran kontroversial datang setahun setelah Playtech merahasiakan ketuanya Alan Jackson £ 66,000 kenaikan gaji tahunan. Jackson 7 tahun masa jabatan di perusahaan dirusak oleh sejumlah perselisihan karena pemegang saham dibuat frustrasi oleh kinerja buruk perusahaan yang terus berlanjut dan cara mereka memperlakukan gaji eksekutif.

Info seputar Keluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah gede lain-lain tampak dipandang secara terencana lewat banner yg kami lampirkan di web ini, serta juga bisa ditanyakan terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yg siaga 24 jam On the internet dapat melayani segala kepentingan para pengunjung. Yuk secepatnya daftar, serta kenakan diskon Toto serta Kasino On the internet tergede yang nyata di web kami.