Info

Norwegian FC Luncurkan Jersey dalam Protes Penyalahgunaan di Qatar


Pada hari Senin, 6 Novemberth, 2021 sebuah klub sepak Norwegia bekerja sama dengan Amnesty International serta mantan pekerja migran memutuskan untuk dan mereka telah mengumumkan bahwa mereka merilis kaus sepak bola baru yang dimaksudkan untuk membawa kesadaran dan memprotes pelanggaran hak asasi manusia dan pelecehan yang terjadi di Qatar. Qatar akan menjadi negara tuan rumah Piala Dunia 2022, dan ini peluncuran jersey baru dirancang untuk menyoroti kondisi kasar orang-orang di Qatar.

Klub sepak dari Norwegia utara, Tromso, telah menganggap diri mereka sebagai klub sepak profesional pertama di dunia yang bersedia dan mampu berbicara menentang apa yang mereka sebut, “kondisi yang tidak manusiawi” di negara Qatar. Kembali pada Februari 2021, Tromso secara resmi meminta Federasi Sepak Norwegia untuk memboikot turnamen Piala Dunia 2022 jika tim nasional Norwegia mereka lolos ke acara besar.

Tromso sekarang baru saja merilis 3rd jersey/seragam alternatif yang memiliki fitur a Kode QR yang jika dipindai akan menautkan ke web – halaman itu, “Akan memberi Anda lebih banyak dan lebih banyak informasi,” tentang apa yang sebenarnya terjadi di negara kontroversial Qatar menurut klub sepak Norwegia Tromso.

Tromso menjelaskan bahwa Malcolm Bidali sebelumnya telah menghabiskan banyak waktu dan usaha dalam menciptakan 3 baru inird – jersey untuk Tromso yang memprotes pelanggaran dan pelecehan hak asasi manusia yang terjadi setiap hari di negara-negara seperti Qatar. Bidali sebelumnya adalah seorang Kenya – penjaga keamanan asli yang akhirnya menulis pesan yang sangat meyakinkan dengan nama samaran tentang tantangan sehari-hari dan kondisi hidup yang menghancurkan sebagai pekerja berupah rendah di negara Qatar, dan dia sangat mendukung hak-hak mereka. sebagai manusia.

Pihak berwenang di Qatar telah secara resmi menghukum Bidali karena berbagi, “berita palsu” dan mereka telah menyita telepon selulernya serta akun media sosial Bidali menurut beberapa kelompok hak-hak sipil. Sepanjang proses peradilan yang melibatkan Bidali satu kolektif hak-hak migran menutupi denda $6.800 yang dikenakan padanya, dan dia akhirnya dibebaskan dari bulan-bulannya – penahanan tawanan yang lama pada Agustus 2021 yang lalu. Sekarang Bidali adalah advokat yang kuat untuk tujuan hak asasi manusia yang benar-benar penting ini yang saat ini sedang banyak didukung oleh klub sepak Skandinavia dari Tromso bersama Amnesty International.

Pernyataan Media

Kita tidak bisa berpura-pura sepak dan politik tidak berhubungan, dan kita tidak boleh melihat ke arah lain ketika beberapa orang menggunakan permainan indah kita untuk menutupi pelanggaran hak asasi manusia. Kita bisa mengubah ini bersama-sama,” klub sepak Norwegia Tromso menyampaikan ke dunia media olahraga. “Hentikan olahraga – mencuci. Jaga agar permainan tetap bersih. ”

Sumber:

Layanan Berita Associated Press. “Tim Norwegia meluncurkan jersey untuk menyoroti pelanggaran di Qatar”. Associated Press. 6 Desember 2021.


Promo seputar Data SGP 2020 – 2021. Prize gede lainnya tampil dilihat secara terpola melalui status yang kami letakkan dalam web itu, lalu juga bisa dichat pada layanan LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On the internet untuk mengservis seluruh kepentingan antara bettor. Mari langsung join, & menangkan cashback Buntut dan Live Casino On the internet terbaik yg tampil di lokasi kami.